oleh

Kodim 0622 Gelar Hari Juang Kartika di Monumen Bojongkokosan

SUKABUMI, KAPERNEWS.COM – Hari juang Kartika merupakan hari lahir Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), oleh karena itu Komando Distrik Militer (Kodim) Pelabuhan Ratu menggelar Hari Juang Kartika.

“Kegiatan upacara hari ini demi memperingati Hari Juang Kartika, dan ini merupakan satu bukti ke Manunggalan TNI Rakyat,” ungkap Dandim 0622 Letkol Infantri Haris Sukarman kepada kapernews.com disela kegiatannya di Monumen Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (15/12).

Baca juga : https://kapernews.com/2017/12/16/malam-tadi-bmkg-peringatkan-tsunami-di-beberapa-daerah/

Lanjut Dandim, kejadian palagan ini merupakan keberhasilan TNI Angkatan Darat yang menghancurkan sekutu penjajah di ambarawa Jawa Tengah, dan kegiatan peringatan hari ini menunjukan ke manunggalan TNI dengan Rakyat.

“TNI dengan Rakayat itu tidak bisa di pisahkan oleh siapapun juga, karena kami sudah menjadi bagian kejayaan Bangsa dan Negara,” jelasnya.

Oleh sebab itu kata Dandim, dengan kondisi bangsa hari ini yang sudah begitu maju teknologinya, namun masi ada beberapa yang harus dierbaiki diantaranya yang berkaitan dengan Akhlak.

Berita terkait : https://kapernews.com/2017/12/16/angka-kemacetan-presiden-segera-bangun-tol-dan-kereta-api-bogor-sukabumi/

“Menurut kami perlu ada pembelajaran kemabali terkait budi pekerti khususnya anak sekolah selaku generasi muda kita kedepan, sehingga mereka dapat lebih rukun. ketika ada perbedaan pendapatpun tidak langsung gontok – gontokan seperti saat ini,” pungkasnya. (Fa’is).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed