oleh

Kapolda Jabar : Polisi Jangan Kabur Ketika Hujan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Kepala kepolisian daerah jawa barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol Agung Budi Maryoto melakukan pengecekan ke posko pengamanan OPS lilin lodaya 2017 Polres Garut di jalan limbangan-bandung tepatnya di kampung Sukadana desa Limbangan Barat kecamatan. BL. Limbangan, Minggu (17/12).

Dalam pengecekan, Kapolda Jabar menegaskan bahwa oprasi pengamanan Lodaya insyaALloh akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember, jadi saya pingin ngecek kesiapan dulu, jadi begitu nanti operasi, jalani gak ada yang bertanya-tanya lagi, siapa berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa, tegasnya.

“Jadi sekarang sudah siap, Polri dibantu TNI dan bersinergi dengan dinas pemerintah untuk melayani dan mengayomi masyarakat, lalu harus ditambah perlengkapannya karena saat ini musim hujan yaitu jas hujan, jadi jangan nanti lagi macet, polisinya kabur karena kehujanan, gak boleh harus melayani terus, resiko jadi polisi seperti itu,” pungkasnya Irjen Pol Agung Budi Maryoto di pos pengamanan lodaya Polres Garut.

Adapun personil yang diterjunka,  untuk melayani masyarakat di wilayah hukum Polda Jawa Barat sekitar 12 ribu personil.

“Saya akan cek kesiapan anggota dalam pengamanan Natal dan tahun baru, kalau garut kan rawan bencana alam di wilayah garut selatan, lalu untuk rawan bencana alam yang paling utama adalah sarana dan prasarana untuk mengantisipasi bencana alam harus ada, alatnya ada orangnya harus stanby, jangan alatnya ada orangnya tidur.” (Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed