oleh

Pengacara Kondang Asal Garut Hadir Dalam Aksi Bela Palestina di Jakarta

JAKARTA, KAPERNEWS.COM – Pasca pernyataan yang dilontarkan Presiden Amerika Donal Trump terkait ibu kota Palestina adalah Yerusalem, ribuan umat Islam menggelar aksi di monument nasional (Monas) Jakarta pada minggu, (17/12).

Dalam aksi umat islam, nampak pengacara kondang asal Kabupaten Garut yang menjadi  Ketua Bidang Hukum dan HAM ICMI korwil Jabar  turut hadir dikerumunan masa. DR. Cecep Suhardiman, SH., MH menyampaikan dukungan terhadap eksistensi negara Palestina yang merdeka dan berdaulat dengan ibukotanya Yerusalem yang terus di sampaikan oleh semua pemimpin dunia dan masyarakatnya, tidak terkecuali di Indonesia, jelasnya melalui pesan whatsup kepada kapernews.com.

“Sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, sudah barang tentu Pemerintah dan rakyat Indonesia paling depan dalam menyuarakan dukungan terhadap negara Palestina dengan ibukotanya di Yerusalem tersebut, terutama pasca pernyataan presiden AS Donald Trump atas pengakuan Yerusalem sebagai ibukota Israel.” Paparnya.

poto : DR. Cecep Suhardiman, SH., MH (Ketua Bidang Hukum dan HAM ICMI korwil Jabar)

Ditegaskannya, pada hari ini, MUI Pusat dan Ormas Islam dengan semua  elemen bangsa mengadakan aksi dukungan tersebut di Lapangan Monas dan di Depan Kedubes AS di daerah Gambir Jakpus.

“Saya bersyukur bahwa ini menunjukan kekompakan ummat Islam khususnya di Indonesia dan Alhamdullilah aksi berjalan lancar dan dihadiri oleh jutaan ummat Islam dari berbagai daerah baik dari Jakarta, Jabar, Jateng, Jogja, Jatim, Sumatera dll,” kata Pengacara kondang DR. Cecep Suhardiman. (Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed