oleh

Dana Saberpungli Kabupaten Garut Bagai Siluman

GARUT, KAPERNEWS.COM – Saberpungli merupakan satuan khusus yang dibentuk oleh pemerintah, sayang, di kabupaten Garut, dana tim saberpungli bagai dalam lemari besi yang tidak tahu siapa yang pegang kunci, kode lemari dan lainnya.

Dikunjungi dikantornya, Farah selaku juru bayar Inspektorat Kabupaten Garut bungkam, enggan menyampaikan penggunaan dana tim saberpungli. Sebelumnya Inspektur Inspektorat Widiana saa makan siang di rumah makan tahu sumedang di kawasan Limbangan mengatakan kalau anggaran ada di tim teknisnya.

Dikatakan Farah, saya (Farah) harus bicara dulu dengan tim teknisnya, harus ke bapak dulu tidak bisa menyampaikan kepada bapak (media).

“Saya harus bicara dulu dengan tim teknis dan ke bapak (Inspektur), Satgas kan ketuanya pak waka (Wakapolres Garut), saya hanya bawahan, cuman anggota, saya harus bilang dulu kalau mengeluarkan laporan, saya kan gak mungkin mengeluarkan laporan tanpa lapor ke atasan saya.” Ucap Farah di ruang kerjanya (18/12)

Tegasnya, Kalau memang harus di buka ya dibuka.

Saat ditanya kapan perkiraan pasti dengan penuh tanggung jawab bisa mendapatkan kabar, Menurutnya, Saya gak bisa mastiin, umur saya juga saya gak tahu makanya mangga (bahasa sundae) besok coba saja kesini, kalau sekarang ada pak inspektur saya akan bilang. Kilahnya

“Saya hanya bawahan, saya hanya juru bayar, saya gak berani ngebuka terkait kegiatan di limbangan kemarin, harus ke bapak dulu.” Kelitnya. (Asep/Bakti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed