oleh

Kapolres Karawang Buat Menangis Jurnalis Kompas.com

Kapernews.com – Jurnalis kompas.com dibuat menangis oleh Kapolres karawang AKBP Hendry F Kurniawan saat nongkrong di lawang café, Galuh Mas, Senin (25/12).

Siang itu, saat nongkrong tiba-tiba wakapolres Karawang Kompol M Rano Adiyanto berseloroh soal sepeda motor Farida (jurnalis kompas.com) yang hilang. “Motor Farida hilang, nah saya tahu itu saat farida kirim-kirim pesan singkat lewat Whatsup kepada rekan-rekannya sesame jurnalis, dan ternyata pesan itu disadap oleh pak Kapolres,” ucap Kompol M. Rano

Seperti diberitakan baskomnes.com, Ucapan Waka Polres itu, kemudian disambar oleh Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan. “Ya…. Saya tahu kok. Tapi menurut saya sih bukan hilang. Motornya ada kok. Ini buktinya,” sambar Kapolres, sambil menyerahkan kunci beserta surat-surat kendaraan tersebut.

Sontak, Farida kaget. Awalnya, jurnalis kompas.com itu geleng-geleng kepala. namun Kapolres Karawang kembali memastikan.

“Ini motor kamu. Kami, semua jajaran di Polres Karawang, patungan untuk mengganti motor kamu yang hilang. Kami tahu motor kamu hilang saat bertugas, dan bagi seorang jurnalis, motor merupakan kaki,” kata Kapolres.

Mendapati hal tersebut, Farida menangis. Dia tak mengira kalau motornya yang satu bulan lalu hilang, tiba-tiba diganti. Dia pun kini kembali memiliki “kaki” untuk menunjang aktivitasnya dalam hal mencari berita.

“Saya benar-benar tak menyangka. Saya juga sebelumnya tak pernah terlintas bisa mengalami hal ini. Terima kasih banyak Pak,” ucap Farida, dengan mata berkaca-kaca. (Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed