oleh

Bupati Mamuju Utara Berkunjung ke Markas Potlot, “Slank Akan Konser di Sulbar”

JAKARTA, KAPERNEWS.COM – Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwo bersama rombongan berkunjung ke markas besar Slank di Potlot, Jakarta. Kedatangan Agus untuk mengucapkan selamat atas bertambahnya usia SLank yang ke 34 tahun dalam berkiprah di kancah musik Indonesia.

Agus Ambo Djiwo datang dari jauh kota Smart Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, bersama sahabat lama, Nero L. Adriani, Aslamuddin Lasawedy, Sudirman Zuhdi & Buddy Cella (Kakanda Abde Slank). Semua mampir bersilaturahmi ke Potlot, markas besar Slank di Jakarta.

Selain memberi ucapan selamat kepada Bimbim Slank, yang hari ini genap berusia 51 tahun (25 Des 1966), Bupati Mamuju Utara terkagum melihat perayaan ulang tahun yang mana suasananya penuh kekeluargaan,

“Saya (Bupati Agus) juga akan hadir untuk menyaksikan Konser Ultah Slank ke-34 Tahuh di JIExpo Kemayoran besok malam (26 Des 2017) yang direncanakan juga akan dihadiri Presiden Jokowi.” Papar Agus.

Lanjutnya, saya selaku Bupati Mamuju Utara akan membawa grup band ini ke Mamuju Utara untuk menghibur masyarakat disana, adapun agendanya saat perubahan nama kabupaten.

“Insya Allah, grup band papan atas Slank akan tampil di Sulbar dalam balutan Konser  #VOVASANGKAYU INDONESIANI CONCERT, yaitu dalam rangka launching perubahan nama Kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2018 mendatang. Acara akan digelar di Pantai Vovasangkayu, Pasangkayu, Sulawesi Barat.” Kata Bupati Matra penuh semangat. (Nero L. Adriani/Aswan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed