oleh

Bukannya Jaga, Oknum Polwan Malah Bermesraan di Hotel Dengan Selingkuhan

KAPERNEWS.COM – Prilaku dua anggota kepolisian mencoreng nama baik institusi Polri, pasalnya keduanya kedapatan didalam kamar hotel sedang bermesraan yang seharusnya melaksanakan tugas jaga natal.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 25 Desember sekitar pukul 12.00 WIB di sebuah hotel dikawasan Desa Kali Bening Kecamatan ABung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana menyebutkan dua anggotanya yang terlibat dugaan perselingkuhan, sudah dilimpahkan ke Polda Lampung.

“Sudah dilimpahkan ke Polda Lampung, sesuai arahan Kapolda,” kata Eka Mulyana, dikutip dari tribun.com

Baca juga : Anggaran  Saberpungli Garut  “Inspektorat Tidur Pulas?”

Awalnya, anggota Propam Polres Lampung Utara mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya anggota yang diduga melakukan perselingkuhan di hotel. Dengan segera, Propam bersama Kapolres langsung menuju ke hotel tersebut.

“Dan benar, ditemukan oknum anggota Polri Bripda AR anggota Satresnarkoba Polres Lampung Utara bersama dengan seorang anggota Polwan Bripda TJ anggota Polsek Abung Barat, Polres Lampung Utara.”

Mereka berdua sedang bermesraan di dalam salah satu kamar hotel. Bripda AR sudah memiliki istri sah yang berinisial DA dan tinggal di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Kedua anggota Polri yang digerebek ini juga menjalani tes urine dan hasil negatif dari narkoba.

Ketika diminta mengenai kronologi penggerebekan kedua anggotanya, Kapolres enggan berkomentar lebih lanjut. Kapolres AKBP Eka Mulyana menyarankan meminta tanggapan dari Polda Lampung.

“Silakan tanya langsung ke Polda Lampung,” jelasnya. (Edo/Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed