oleh

Bupati Garut Apresasi Jajaran Pemerintah Kecamatan Selaawi

KAPERNEWS.COM – Dalam agenda kerjanya, Bupati Garut H.Rudy Gunawan melakukan Kunjungan ke Kecamatan Selaawi. Dalam kunjungannya, Bupati Garut mengapresiasi atas kinerja jajaran pemerintahan mulai dari Desa sampai Kecamatan selaawi yang sudah melaksanakan amanat dengan baik.

Didampingi Camat Selaawi Ridwan Efendi, Bupati bersama Kadis Pertanian Benni Yoga, Kabid Hultikultura Deni Herdiana, Kabid Humas Kominfo Ricky Rizku Darajat disambut oleh Para Kepala Desa Se-kecamatan Selaawi. Sabtu (30/12).

Baca juga : BPK Temukan Pengelolaan Rekening Bank di Garut Belum Tertib?

Dalam Kunjungannya Bupati Garut Rudy Gunawan melihat beberapa pekerjaan Inprastuktur yang ada di Kecamatan Selaawi, diantaranya pelebaran dan rehabilitasi jalan Selaawi – Limbangan sepanjang 5 Km, Pembangunan Pamsimas di Kampung Bobos Desa Putrajawa dan sekaligus meresmikan jembatan Kampung Pasirpadu Desa Mekarsari – Desa Wisata Samida dan sempat berkunjung ke objek wisata Oko D’Garoet Desa Cirapuhan.

Dalam peresmian bupati Bupati garut sangat mengapresiasi kepada kepala Desa Burhanudin,  karna pengerjaan jembatan telah selesai .

“Allhamdulillah pengerjaan jembatan  telah selesai, semoga bisa bermanfaat dalam segala hal diantaranya perekonomian dan Kadesnya amanah bagus”. Ujar Bupati Garut

Baca juga : Satpol PP Garut Memanas, Kasatpol PP Baru Tahu Data Tower

Usai meninjau lokasi tersebut, Rudy mengatakan berbagai Pembangunan yang ada di Kecamatan Selaawi sangat bagus dan memuaskan, mulai rabat jalan Desa, pengerjaan Pamsimas Desa Putrajawa dan pembangunan Jembatan di Desa Mekarsari, semuanya sangat bagus dan memuaskan,” ujarnya.

Hal ini sambung Rudy, merupakan kesungguhan Para Kepala Desa dalam membangun Desanya,”ini patut kita apresiasikan,”Sambung Rudy.

Objek Wisata Oko D’Garoet pun mendapat perhatian pemda Garut, “tetapi ada pula yang harus dikembangkan kembali terutama akses jalan yang baru sebagian terbangun, tentunya ini menjadi Perhatian pemerintah Garut ke depannya,” ujarnya. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed