oleh

Niat Melerai, Warga di Pameungpeuk Garut Dibacok di Tempat Karoke…

KAPERNEWS.COM – Berniat melerai adu mulut (cekcok) di sebuah tempat karaoke dikawasan pantai Rancabuaya, seorang warga terkena sambaran samurai di pelipis wajahnya. Korban pun mengalami pendarahan hebat dan dilarikan ke puskesmas Rancabuaya, UPT Sukarame.

poto : korban saat dilarikan ke puskesmas

Kejadian terjadi di kampung Pelabuhan Rancabuaya Rt. 04/03 Desa Purbayani Kecamatan Caringin, Garut. Tepatnya di café karaoke Mamah Dedeh (MD), senin sore (1/1) sekitar pukul 15.00.

Baca juga : Ciptakan Caleg Kredible, Partai Gerindra Garut Uji Bacaleg, Ini Nama Pengujinya

Berdasarkan Informasi yang dihimpun awak media di tempat kejadian, Korban Misri (40) yang tinggal di kampung Cijaringao Desa Karang wangi Kec Mekarmukti awalnya melerai cekcok temannya Herwanto (47) dengan Asep alias Obom.

“Karena situasi memanas, pelaku (Asep alias Obon) merasa tambah tersinggung dan tanpa basa basi langsung membacok Misri,” kata saksi di lokasi kejadian.

Polsek caringin yang mendapatkan kabar langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku serta membawa korban ke puskesmas Rancabuaya untuk mendapatkan perawatan.

Dari pantauan awak media atas beberapa sumber yang dimintai informasinya, ditempat Rancabuaya setiap libur panjan (longweekend) dan tahun baru ramai, baik  dari Garut maupun luar Garut. Pantai Rancabuaya ini rawan akan keributan, karena café-cafe di pinggir pantai, penjagaannya kurang dan tidak sesuai Perda, selain itu, Café MD tidak mengantongi ijin. (Purnayudha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed