oleh

Wawan Nurdin : GTC Limbangan Milik…

KAPERNEWS.COM – Limbangan merupakan jalur nasional yang selalu dipadati pengendara setiap harinya, seperti pada pergantian tahun, Limbangan yang sudah memiliki Garut Trad Center (GTC) di Desa Cigagade sebagai icon. GTC yang mulai di oprasikan pada Desember 2016 dan dikelola oleh UPT dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Garut menggelar acara Tausiyah dalam menyambut tahun baru yang sekaligus ulang tahun satu tahun dioperasikannya GTC.

“Acara ini merupakan tasyakur bi nikmah atas beroprasinya GTC satu tahun yang lalu sekaligus menyabut tahun baru,” kata Kadisperindag Wawan Nurdin.

Baca juga : Polres Garut : Biaya Kegiatan Saberpungli Dari Inspektorat?

Lanjutnya, ia berharap, dengan diadakannya acara tersebut bisa menghidupkan GTC serta menumbuhkan rasa memiliki, khususnya warga Limbangan dan bersama- sama merawatnya.

Salah satu pengunjung, Leli (39) warga Limbangan mengungkapkan acara ini sangat menghibur karena bukan hanya bisa menyaksikan hiburan geratis tapi pengunjung juga bisa sekalian berbelanja produk asli Garut.

“Selain hiburan geratis ya kita sekalian belanja produk asli Garut seperti kopi, dompet dan olahan lainnya,” ungkap Leli.

Nampak hadir dalam acara tersebut Muspika, para tokoh masyarakat dan Pejabat Disperindag. (Bhegin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed