oleh

Hj. Iceu Farida : Pendidikan Berakhlak Modal Kemajuan Bangsa

KAPERNEWS.COM – Kepala UPT Pendidikan Kecamatan BL. Limbangan, Garut Hj. Iceu Farida terbilang pendidikan adalah kunci kemajuan bangsa, dengan pendidikan yang berkarakter dan berakhlak, maka negara akan kuat. Hal tersebut dikemukakannya dalam kuliah musrembangdes di desa Galuhpwkuon (9/1).

Dalam sambutannya Hj. Iceu Farida menyampaikan pendidikan sebagai dasar bagi generasi muda untuk sebuah perubahan dan kemajuan bangsa ini, khususnya desa.

Untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan lahirnya generasi muda yang berlian dan berahlakulkarimah maka diperlukan semua pihak dan tanggung jawab bersama dengan yang terlibat langsung maupun tidak langsung, jangan hanya mengandalkan tenaga pendidik dan dinas terkait, pada kesempatan ini desa bisa mengakomodir sarana prasarana dan penujang dunia pendidikan .

“Dengan membuat pembangunan dan pengembangan pendidikan menjadi sekala prioritas, mualai dari PAUD, TK, Kober, Madrasah dan yang lainya, semua itu agar dicantumkan dalam musrembang ini untuk bahan lingkungan dimusrembang tingkat kabupaten, untuk pembangunan dan pengembangan pendidikan sekala kecil Pak Kades agar mencantumkan dalam APBD agar bisa didanai dari dana yang masuk ke desa, “tegasnya. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed