oleh

Digerebeg Lagi Berhubungan Badan, Pasangan ABG : Memilih WC Sebagai Tempat Mesum Lantaran Lebih Aman Dan Tidak Bayar

KAPERNEWS.COM – Pekerja swalayan berhasil digerebeg oleh anggota Satpol PP Kotawaringi Barat saat asik indehoy di toilet umum taman kota (Pangkalan Bun Park) Kalimantan Tengah saat warga menjalankan ibadah Sholat Jum’at (27/1) sekitar pukul 13.15 WIB.

Saat dilakukan penangkapan, laki-laki berinisial ECP (21) sedang memuncak dalam hubungan intim dengan pasangan mesum perempuannya RW (22)

“Yang menangkap regu 3 Satpol PP Kobar sekira pukul 13.15 WIB. Anggota kita pakai baju preman. Memang sebelumnya kita intai di taman kota mereka berdua itu. Dan mereka mencari saat jam sepi pas warga melakukan salat jumat,” ujar Komandan Regu 3, Satpol PP dan Damkar Kobar, Dias Dawi, di kantornya, Sabtu (27/1).

Dikatakannya, Taman Kota Pangkalan Bun kerap dijadikan ajang maksiat oleh sejumlah remaja lantaran lokasinya yang luas dan banyak ilalang.

“Patroli rutin kita lakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat. Saya berharap penjaga taman kota bisa berperan aktif mengawasi areal tersebut karna sudah banyak pelanggaran Perda yang sering kami tindak di area itu. Mulai pengkonsumsi miras, PSK, waria dan perbuatan asusila yang dilalukan oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.” katanya.

Sementara itu, keduanya dikenakan denda tipiring sesuai Perda. Kemudian diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan memanggil orangtua. “Untuk memberi efek jera kita panggil orangtua dan membuat surat pernyataan,” kata Dias.

Sementara itu, menurut pengakuan ECP, mereka berdua berpacaran. Memilih WC sebagai tempat mesum lantaran lebih aman dan tidak bayar tempat. “Ya kami khilaf saja. Saya lihat di WC taman kota sepi dan pas orang pada jumatan,” jawabnya dengan muka tertunduk. (Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed