oleh

Aay Syarif Hidayat Pilih Reses di Lapangan Bola Volley

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka Reses masa sidang I tahun 2018, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut mulai menyebar di daerah pemilihan masing-masing, yang mana reses tersebut dilaksanakan selama 2 minggu , dimulai 26 Deaember – 6 Januari 2018.

Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Garut Komisi B, Aay Syarip Hidayat S.Pd dari Fraksi PKB memilih tempat di lapang Bola Volley Kampung Ciarog Desa Kersamanah Kecamatan Kersamanah untuk reses hari ke 7 nya Kamis 01/02 dari beberapa daerah pemilihannya yaitu Dapil IV.

Dari pantauan Infodesaku yang hadir dalam reses anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PKB tersebut lebih dari 150 orang yang terdiri dari, unsur Muspika, para kepala desa antara lain Kepala Desa Kersamanah, Kepala Desa Girijaya dan Sekretaris Desa Mekarraya, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dari LSM dan Warga sekitar.

Dalam masa reses tersebut Didin selaku Kepala Desa Kersamanah juga tuan rumah, diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, Didin berharap agar memperhatikan pembangunan yang belum tersentuh oleh dana desa, yang ada di daerah kersamanah.

Aay Syarip H. Menjelaskan kepada audiense bahwa akan fokus pada masalah Infrastruktur ke desa-desa dan untuk mengecek permasalahan yang dihadapi masyarakat yang dapat diakomodir ke tingkat Kabupaten bahkan ke tingkat Provinsi.
kita akan mengecek kendala apa yang menjadi masalah serius. kita akan fasilitasi guna mendapatkan solusi penyelesaian setiap permasalahan yang terjadi, jelas Aay Syarip Hidayat dalam wawancara khusus dengan Infodesaku

Dikatakan, bukannya hanya program dan anggaran yang akan disampaikan kepada masyarakat, namun juga masalah yang dihadapi dilapangan akan di carikan solusinya maka dari itu, reses masa sidang I tahun ini, lanjut Aay akan menampung semua permasalahan-permasalahan yang ada di desa-desa.

Laporan : Riyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed