oleh

Dircam Sahaja Cigombong Kukuhkan Sahaja Desa Watesjaya

BOGOR, KAPERNEWS.COM – Direktur Kecamatan Cigombong Jono Prasetio hari Minggu (4/2) mengukuhkan Untung Firmansyah sebagai Direktur Sahaja Desa Watesjaya. Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Direktur Kecamatan Cigombong dan Dewan Penasehat (wanhat) serta jajaran pengurus sahaja beberapa Desa hingga jajaran pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar.

Wanhat Kecamatan Cigombong Teguh mengapresiasi jajaran Sahaja Desa Watesjaya yang telah dikukuhkan Dircam Cigombong. Intinya pengukuhan ini untuk mengusung Jaro Ade dan Inggrig Kansil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023. Apalagi program yang diusung seluruhnya untuk membahagiakan masyarakat.

Wanhat Sahaja Desa Watesjaya Wahid mewakili Dirdes Watesjaya meminta jajaran yang dikukuhkan lebih efektif bekerja. Wanhat juga meminta jajaran Sahabat Jaro Ade Kecamatan Cigombong menjalin kordinasi dan komunikasi guna meningkatkan kinerja jajaran dibawahnya. Selain itu juga diharapkan seluruh potensi desa ini bisa dimaksimalkan untuk mensejahterakan masyarakat. Sebab warga berhadapan dengan perusahaan besar tetapi belum sepenuhnya dinikmati masyarakat.

Selepas dikukuhkan Dirdes Watesjaya menggelar rapat intern guna menyusun komposisi kepengurusan dan program kerja jangka pendek. Hal tersebut dilakukana mengingat Pilkada Bogor yang tinggal menghitung bulan sehingga perlu pematangan disemua sektor. Informasi yang dihimpun Jaro Ade dan Inggrid Kansil selain didukung Partai Golkar dan Partai Demokrat juga PAN, PKPI, Nasdem, PKS, Berkarya dan PPP Kubu Jan Farid. Dan Sahabat Jaro Ade yang terbentik di setiap desa guna lebih memperkuat kemenangan pasangan tersebut.

Reporter : Wahid/Herwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed