oleh

Kasatpol PP Tidak Tahu Segel Pengawasan Dicopot Kembali Satpol PP?

GARUT, KAPERNEWS.COM – Kejadian langka, kepala satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) tidak mengetahui kalau segel pengawasan yang dipasang di gerbang perumahan bumi malayu dicopot kembali oleh Satpol PP malam harinya.

“Jadi begini, itu perumahan tidak punya izin, lalu satpol PP melakukan penyegelan, dan ada warga datang ke kantor menanyakan bagaimana nasibnya, saya jelaskan ini urusannya dengan pengembang, kalau pemilik rumah tenang saja kalau bapak atau ibu mah beli dari pengusaha,” kata Mleanik Maumeriadi melalui sambungan teleponnya, Minggu (4/2).

Melanik pun tidak tahu kalau segel yang baru dipasang sudah dicopot kembali malam harinya oleh satpol PP. Menurut Mleanik, saya belum tahu kalau segel pengawasan di copot, nanti akan saya cek dulu kebenarannya.

Diakuinya, jadi awalnya masang penyegelan di rumah, mungkin yang punya rumah protes. Namun saat dijelaskan penyegelan itu di gapura bukan di rumah, Melanik tidak mengetahui.

“Nanti hari Senen saya akan cek dulu kebenarannya, apakah ini kabar hoak atau bukan, karena saya tidak tahu kalau segel pengawasan dicopot, saya harus cek and ricek dulu,” paparnya.

Kasatpol PP menegaskan, ini akan dicek dulu benar tidaknya, nanti kalau di copot apa alasannya, nanti kita lihat ini permainan siapa, siapa yang memainkannya. Informasi terimakasih. Nanti kalau saya sudah ada datanya baru saya bisa berbicara. (Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed