oleh

Akibat Hujan Deras, 2 Warung di Cikereteg Bogor Terseret Longsor

BOGOR, KAPERNEWS.COM – Akibat hujan yang mengguyur di Cikereteg Bogor hingga mengakibatkan 2 Warung terseret longsor, tepatnya bekas lokasi kecelakaan Laka Lantas sebuah Truck terobos warung nasi seminggu yang lalu di Jalan Raya H.E Sukma Cikereteg RT 02/04 Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor – Jawa Barat, pada Senin (05/02)

Lokasi tersebut diduga memang kontur tanah yang sudah membelah pasca pengangkatan truck yang terperosok menggunakan sebuah mobil train yang besar minggu lalu (28/01).

sementara kejadian longsor ini belum di evakuasi dikarenakan cuaca hujan yang mengguyur sejak malam dan kejadian ini belum bisa dipastikan adanya korban.

Dihimbau bagi pengendara yang melewati jalur Bogor Ciawi Sukabumi agar lebih berhati hati terutama kendaraan berat seperti truck besar dikarenakan longsoran ini sampai dibibir jalan raya.

Menurut saksi mata, Papad selaku Ketua RT ditempat tersebut menjelaskan kronologis kejadian kepada kapernews.com, kejadian longsornya berulang kali, yang pertama diperkirakan Pukul 07.00 WIB, berhubung hujan masih deras kembali longsor pada Pukul 09.00 WIB dan menyeret dua warung nasi, alhmdulilah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. ungkapnya

Sampai berita ini diterbitkan, total kerugian dan korban belum bisa diketahui.

Reporter : Herwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed