oleh

Diduga Mesum di Asrama Polisi, Oknum Kanit Reskrim dan Pasangannya Digerebeg

SULAWESI, KAPERNEWS.COM – Oknum polisi berpangkat Bripka dan Bripda digerebeg SiproPam Polres Buol di asrama Polisi Polsek Momunu, kedua pasangan tersebut saat digerebeg sedang mandi bersama di dalam kamar mandi Aspol.

Penggerebegan dipimpin Ipda Jaozi, kedua pasangan tersebut berinisial YBN jabatan kanit Reskrim Polsek Momunu dan seorang Polwan berinisial YM anggota Polda Sulteng, mereka berdua bukan pasangan suami isteri.

poto : barang bukti yang diamankan

“Pada saat dilakukan penggerebegan, YBN dan YN sedang mandi bersama di dalam kamar mandi Aspol Polsek dengan kondisi tidak berpakaian (telanjang). Adapun barang bukti yang didapat yaitu celana jeans warna hitam ako milik YN, kaos oblong warna putih, celana dalam dan pakaian dalam, serta empat lembar tisyu yang sudah acak-acakan.”

Baca juga : Bejad… Oknum Guru Diduga Cabuli Siswanya Di Hotel

Dari informasi yang diterima redaksi, pada hari Sabtu (3/2) sekitar pukul 10.00 wita, diperoleh informasi dari sumber bahwa Bripka YBN (Ps Kanit Reskrim) membawa seorang perempuan di Aspol Polsek Mamunu, dimana diketahui perempuan tersebut adalah anggota Polwan yang bertugas di Polda Sulteng.

Dalam infrmasi yang diterima anggota SiproPam Polres Buol, sudah tiga kali datang ke buol bertemu dengan YBN tanpa disertai surat izin/cuti dari pimpinannya.

Sementara untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua pasangan tersebut diamankan di ruang Sipropam Polres Buol untuk dilakukan pemeriksaan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Polda Sulteng dan Kapolres Buol. (PY/Aswan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed