oleh

GTC, Tempat Nongkrong Kaula Muda Jaman Now di Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM –  Garut trend Center (GTC ) yang berlokasi desa Cigagade, tepat di pinggir jalan nasional Limbanga-Bandung  merupakan tempat nongkrong muda mudi, khususnya warga limbangan. Baik yang sudah berkeluarga maupun yang lajang atau ABG. GTC sendiri menyuguhkan konsep modern  dengan icon menara bambu GTC.

poto : masuk GTC dengan konsep modern

Selain tersedia warunng nongkrong yang menyediakan  makanan, aksesoris, bermacam-macam kopi khas Garut,  produk  khas Garut dengan harga yang  terjangkau. GTC yang di kelola  Disperindag Pas kabupaten Garut disulap dengan suguhantempat nongkrong, live music  dan fasilitas wifi gratis bagi para pengunjung .

menurut Iis  warga Neglasari   yang  mengajak keluarga serta anaknyanya nongkrong di GTC, dirinya sangat puas, Iis  juga menambahkan kepada pengelola   agar kedepannya diadakan sarana main buat anak.

“bagus sekarang di Limbangan ada tempat nongkrong yang konsepnya juga bagus, saya sekeluarga sangat senang, namun kalau bisa kedepanya ditambah fasilitas buat bermaun akan,” kata Iis.

Sementara Kepala Disperindag dan Pasar H. Wawan Nurdin yang ada pada waktu itu mengaku cukup bangga dengan kerja keras semua pihak dalam membangun dan meramaikan GTC, karena GTC ini kan di Limbangan jadi milik warga Limbangan juga.

“GTC dibangun di Limbangan jadi GTC juga punya Warga Limbangan, tentunya bagaimana caranya biar lebih rame kedepannya dan bisa ditambah fasilitas lainnya agar para pengunjung bisa nyaman,” papar H. Wawan Nurdin

Kedepan, kata Wawan, kami ingin menambah luas GTC kesamping, namun saat ini belum bisa dikarenakan keterbatasan anggaran.

Penulis : Roni/Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed