oleh

Music Night d’Bite Cafe Bandung

BANDUNG, KAPERNEWS – Ajang kreativitas anak muda sangat perlu untuk mendapatkan apresiasi yang konkrit, hal itu dibuktikan oleh salahsatu event organizer B-Project yang menggelar event musik di d’Bite cafe yang terletak dikawasan Taman Kopo Indah II Bandung.

Dalam gerlaran event tersebut menampilkan beberapa Group Band dan musisi ternama di blantika musik tanah Air diantaranya PSD Music Entertainment featuring Ruddy Caffeein, selain itu acara tersebut dimeriahkan juga oleh Musisi dan Band asal Kota Kembang Bandung.

Palaksana event yang lebih akrab dengan panggilan kang Andra menjelaskan bahwa
ajang kreativitas anak muda sangat perlu untuk mendapatkan apresiasi yang konkrit, hal itu telah dibuktikan oleh Event Organizer B-Project yang menggelar event musik di d’Bite cafe.

“Event ini merupakan bentuk apresiasi dan bukti konkrit dukungan terhadap kreativitas anak Mira,” jelasnya.

Andra juga menambahkan, “dengan diadakan nya event ini saya berharap bisa menjalin tali persaudaraan antara musisi yang berada di seputaran Bandung sekaligus event ini bisa dijadikan ajang ekspresi kaula muda khususnya dalam bidang musik,” tambahnya.

Andra pun menyampaikan terimakasih kepada pihak management d’Bite cafe yang telah memberikan kesempatan untuk kami dalam menggelar event ini dan juga terimaksih banyak buat PSD Music Entertainment beserta Ruddy Caffeein yang telah ikut meramaikan kegiatan ini.

kegiatan live music tersebut akan digelar secara regular di d’Bite cafe setiap minggunya, ini sangat cocok untuk para pecinta musik untuk dijadikan tempat tongkrongan yang ideal.

Selain itu para pengunjung akan dimanjakan dengan menu menu yang sangat lezat dari d’Bite cafe dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan.

Penulis : Asep Redi
Editor : Bhegin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed