oleh

Dalam Road show, H. Agus Hamdani : Doakan Saya Tidak Menjadi Pejabat Yang Munafik

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sebanyak 171 daerah di Indonesia akan mengikuti Pilkada serentak, Kabupaten Garut adalah salah satu diantara 171 daerah yang akan mengikuti perhelatan tersebut.

Sesuai dengan Peraturan KPU nomor 2 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Program dan Jadwal Penyelenggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018, dengan masa kampanye dimulai pada hari Rabu 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

Poto : deklarasi Agus Hamdani di Kecamatan Malangbong

Pasangan Cabup dan Cawabup Garut nomor urut 4, H. Agus Hamdani dan Aditya Wicaksana , S.H melakukan Roadshow di Kecamatan Malangbong, senin (19/2). Dalam Roadshow tersebut, Agus Hamdani di temani oleh PAC PPP Kecamatan Malangbong H. Muhidin yang akrab di sapa H. Oyok, karena wakilnya ( Aditya ) Roadshow di lokasi lain.

Akhir dari Roadshow tersebut di Pondok Pesantren Miftahuttohmah yang berada di Desa Sakawayana, dan disambut langsung oleh Pimpinan Pontren tersebut yaitu Ajengan Ii Abdullah Syafi’i yang sekaligus juga sebagai yang mewakili Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kecamatan Malangbong yang terdiri dari 33 Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Malangbong.

Dari hasil pertemuan tersebut ke 33 Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Malangbong membuat Kontrak Politik dengan Cabup Cawabup Nomor urut 4 yang isinya antara lain.

1. Memperjuangkan sepenuhnya kepentingan pondok pesantren yang ada di Kecamatan Malangbong dan yang ada di Kabupaten Garut.
2. Membuat PERDA yang berhubungan dengan program Pontren.
3. Berkoordinasi dengan Pontren dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman dan kestabilan seluruh Pontren demi tercapainya program Pondok Pesantren.
4. Hal hal yang belum tertuang dalam kesepakatan kontrak politik ini akan dibuat pada waktu yang akan datang.

Dalam sambutannya, Agus menuturkan kesiapannya untuk memperjuangkan keinginan yang di sampaikan kepada saya, karena Pesantren ini ada korelasinya dengan partai yang saya usung, dan bisa menfasilitasi segala keinginan pesantren.

“Sesuai dengan Misi nya yaitu menuju Garut Sholeh, doakan saya biar tidak menjadi Pejabat yang munafik dan doakan juga semoga saya menjadi pimpinan yang amanah,” papar Agus Hamdani dihadapan ulama.

Agus juga menuturkan, seperti yang anda lihat 33 pondok pesantren yang ada di kecamatan Malangbong mereka mendeklarasikan mendukung AHAD -AKUR karena itu yang memang menjadi tujuan saya yaitu “Menuju Garut Sholeh” dan sangat berterimakasih sekali kepada team penggerak yang sudah merancang sedemikian rupa sehingga acara ini berjalan sesuai harapan.

PAC. PPP Kecamatan Malangbong H. Muhidin alias Haji Oyok menjelaskan maksud dan tujuan Roadshow ini tak lain untuk memperkenalkan kepada Masyarakat Malangbong bahwa partai PPP, PAN & HANURA mengusung pasangan H. Agus Hamdani S.Pd.I sebagai Cabup dan H. P. Aditya Wicaksana , S.H.

Laporan : Riyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed