oleh

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Pasirdoton

SUKABUMI, KAPERNEWS.COM –  Kesal tak kunjung diperbaiki, warga Pasirdoton kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi – Jawa Barat, melakukan aksi demo, dikarenakan jalan yang biasa mereka lewati tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah. Warga pun menutup akses jalan dan menanam pohon pisang, disepanjang jalan yang rusak. Rabu (21/02/18)

Dalam aksi demo tersebut, warga menuntut kepada pihak pemerintah, agar akses jalan Pasirdoton – Babakan Jampang sepanjang 2 KM segera diperbaiki supaya perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar.

“Kami selaku warga Pasirdoton, meminta kepada pihak Pemerintah agar jalan Pasirdoton – Babakan Jampang segera diperbaiki, karena ini merupakan akses jalan yang biasa kami lewati untuk keperluan sehari-hari,” keluh Indra

Lanjut Indra, jalan ini juga sudah lama tidak pernah diperbaiki, jalan ini tidak jauh beda dengan sungai tanpa air.

Sementara itu, Camat Cidahu, Ading Ismail langsung merespon aspirasi warga Pasirdoton, bahkan ia langsung menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Anggota Dewan, untuk meminta tanggapan terkait adanya demo warga.

“Saya selaku camat akan selalu mendengarkan aspirasi warga saya, karena ini untuk kemajuan dari segi ekonominya serta keselamatannya,” ungkap camat

Camat pun meminta kepada warga, agar kembali melakukan aktifitas dan membuka akses jalan seperti biasa, karena ditakutkan ada warga yang lain memerlukan akses jalan tersebut .

Warga berharap kepada pihak pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut secepatnya, demi kelancaran serta keselamatan warga dalam melakukan aktifitas.

Reporter : Herwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed