oleh

Rd. Holil Aksan Berikan Bukti Pada Masyarakat Limbangan, “Nota Pimpinan Hentikan Pabrik Cijolang”

GARUT, KAPERNEWS.COM – Problematika permasalahan di Limbangan seperti baru-baru ini, masyarakat Limbangan menggugat dengan Resolusi Limbangan untuk menyelesaikan permasalahan pasar maupun pabrik.

Dibawah komando salah satu tokoh yang terus bergerilya dan harus turun tangan, Rd. Holil Aksan Umar Zein mendatangi kantor DPRD kabupaten Garut yang langsung diterima oleh ketua DPED Ade Ginanjar, Senin (26/2).

“Kami mengajak kepada DPRD untuk mendukung menyelesaikan masalah masalah yang ada dilambangkan diantaranya pasar limbangan yang belum tuntas persoalannya serta adanya rencana pembangunan Pabrik di wilayah Cijolang,” tegasnya.

Holil pun meminta, ketua dewan segera mengambil tindakan nyata dalam masalah yang terjadi terutama pendirian pabrik yang menyengsarakan masyarakat Limbangan khususnya Desa Cijolang. Selain itu.

“Hari ini, Ketua DPRD Kabupaten Garut yang didampingi Deden Sofyan dari fraksi Golkar akan mengeluarkan nota pimpinan untuk menghentikan proyek pabrik di Cijolang, dan menyelesaikan masalah pasar Limbangan,” tegasnya singkat di kantor DPRD Garut.

Lanjutnya, Holil membeberkan bahwa Ketua DPRD pun merespon baik keinginan masyarakat tersebut dan akan membuat nota pimpinan kepada PLT Bupati Garut untuk segera menuntaskan masalah pasar limbangan dan menghentikan rencana pembangunan pabrik Cijolang.

“Saya akan buatkan nota pimpinan dan diteruskan kepada PLT Bupati Garut untuk segera menuntaskan masalah pasar limbagan dan juga untuk menghentikan rencana pembanguna pabrik Cijolang,” kata Holil menyampaikan keseriusan ketua DPRD.

Penulis : Oki/Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed