oleh

Tertangkap Tangan Mencuri Helm, 2 Remaja Ditangkap Warga

KAPERNEWS – Meski tertangkap tangan warga saat kedapatan mencuri sebuah helm milik Wawan Kurniawan (38) Warga Kp. Ciutara, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda. Beruntung AN (17) dan AG (15) tidak menjadi bulan-bulanan warga, Selasa (27/03/2018).

Meski demikian, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pemuda asal Balaikambang Nagrak tersebut dibawa warga ke Polsek Cicurug.

Diceritakan Wawan Kurniawan kepada kapernews.com, kronologis kejadian berawal Ketika dirinya memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan dan menggantungkan helmnya yang berwarna kuning. Dirinya melihat helm miliknya diambil oleh kedua pelaku, sontak dirinya langsung mengejar pelaku.

“Pas terlihat helm saya di ambil oleh kedua orang remaja, kemudian saya langsung mengejar anak tersebut. Dibantu warga kedua pelaku berhasil ditangkap di lapangan bola Caringin, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug,” terangnya.

Lanjut Wawan, kedua pelaku sempat diamankan warga, beruntung warga masih berbaik hati tidak main Hakim sendiri dan langsung menyerahkannya kepada pihak berwajib.

“Warga sempat tersulut emosi, namun untungnya masih baik hati tidak terjadi pemukulan kepada kedua pelaku tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu anggota Polsek Cicurug BRIPKA Kurniawan menjelaskan, kedua pelaku diserahkan oleh warga setelah mencuri sebuah helm merk KYT berwarna kuning.

“Untuk itu kedua pelaku kami amankan, untuk kami tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku di Indonesia, Sehingga para pelaku kriminal menjadi jera,” pungkasnya.

Laporan : R. Riyan/Ilham

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed