oleh

Bukan Pejabat Saja, di Limbangan, Keluarga H. Ata Lesmana Berbagi Dengan Janda, Yatim dan Dhuafa

GARUT, KAPEENEWS.COM – Dalam memperingati Isro Mi’raj, ikatan santri alumni Al-Mustofa mengadakan tasyakur bini’mat dengan para janda, yatim dan dhuafa yang ada di kampung Mariuk Desa Pasirwaru Kecamatan BL. Limbangan, Garut. (1/4)

Keluarga besar H. Ata Lesmana yang menjadi donatur dalam pembangunan Masjid Jami Al-Mustofa ini membagikan santunan kepada seluruh janda, yatim dan dhuafa saat peresmian masjid Al-Mustofa yang sudah rampung dibangun selama 1 (satu) tahun.

Salah satu janda menyampaikan syukur alhamdulilah telah ada kegiatan santunan ini, selain meresmikan masjid yang selama ini dibangun bersama-sama masyarakat, keluarga H. Ata memang menjadi donatur terbesar dalam pembangunan masjid ini, dan sekarang memberikan santunan juga kepada kami, kata salah satu janda.

“Semoga keluarga H. Ata Lesmana diberikan Rahmat dan hidayah dari Alloh SWT, dan dilimpahkan rijkinya”.

Dalam.sambutannya, Hj. Remas (istri H. Ata Lesmana) meminta do’a agar Mustamu yang ada diberkahi Alloh SWT, dan mengajak saling mendo’akan. Selain itu, Hj. Remas juga meminta maaf atas kesalahan keluarganya selama ini yang mungkin banyak selama kebelakang.

“Alhamdulilah, selama ini saya memiliki niat membangun Masjid dan direstui oleh suami saya (H. Ata) dan alhamdulilah dalam.pembangunan masjid ini bisa lancar rizkinya. Dan terimakasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu juga yang turut juga dalam pembangunan masjid Al-Mustofa ini,” tutupnya penuh haru.

Tampak, Hj. Remas yang tak kuat menahan kesedihannya menutup sambutan dengan Alfatihah.

Adapun jumlah yang disantuni mencapai 40 orang baik janda, yatim dan dhuafa.

 

Laporan : Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed