oleh

Makin Memanas, Masa Dari Limbangan Duduki Kantor DPRD Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sejarah mencatat dalam aksi yang selalu digelar, masa dari Kecamatan BL. Limbangan yang tergabung dalam Aliansi Limbangan (ALIM), P3L, GMPDE, Masyarakat Umum menduduki kantor rakyat DPRD Kabupaten Garut.

Dalam orasi, masyarakat Limbangan kecewa dengan beberapa permasalahan yang tidak kunjung selesai, diantaranya permasalahan pasar modern Limbangan , pembakaran pasar relokasi dan sekarang rencana pembangunan pabrik di Cijolang.

Poto : masyarakat Limbangan yang melakukan kemping di kantor DPRD Garut

Pantauan media, ratusan masa mulai dari ibu-ibu, anak muda sampai yang dewasa menduduki gedung DPRD. Mereka pun menyayangkan nota pimpinan DPRD yang meminta Pemerintah Garut menghentikan proses izin untuk pabrik di Cijolang, tetapi tidak diindahkannya.

“Kami mendukung DPRD untuk segera mempertanyakan alasannya kenapa nota pimpinan tidak diindahkan,” kata Denden (ketua Alim).

Menurutnya, kami tidak akan membubarkan diri, dan ini adalah rumah rakyat jadi kami akan memasang tenda dan kemping di halaman gedung Dewan.

“Kami akan kemping disini untuk mendorong Dewan mempertanyakan kenapa nota pimpinan terkait penyelesaian permasalahan pasar Limbangan, pendirian pabrik di Cijolang tidak didengar oleh Pemkab Garut,” tutupnya singkat.

Laporan : Oki/Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed