oleh

Viral, Bupati Bandung Barat Tidak Dibawa KPK, Ini Alasannya…

JAKARTA, KAPERNEWS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak membawa Bupati Bandung Barat Abu Bakar pada Selasa malam (10/4) , saat dijemput oleh tim penindakan terkait kasus dugaan suap. Saat ini, KPK sedang menunggu proses pengobatan Bupati Bandung Barat.

“Siang ini, Tim KPK dan Polri sedang berada di RS Boromeus Bandung, untuk menunggu proses pengobatan kemo Bupati Bandung Barat yang sedang dilakukan,” kata Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah melalui pesan singkat, Rabu 11 April 2018.

Saat dikonfirmasi alasan KPK tidak langsung membawa Bupati ke kantor KPK di Jakarta malam itu, Febri menyebut karena hal kemanusiaan.

“Atas dasar kemanusiaan, tim mempertimbangkan untuk tidak membawa bupati pada malam tadi ke Jakarta, dan meminta bupati membuat surat pernyataan, serta tim melakukan pemeriksaan awal terhadap bupati di rumah yang bersangkutan,” kata Febri.

Febri juga berharap, tim dokter yang melakukan pemeriksaan kepada Bupati Bandung barat bisa melaksanakan tugasnya secara profesional.

“Kami harap, tim dokter dapat menjalankan tugas secara profesional dan tidak ada pihak-pihak lainnya juga yang menghalang-halangi pelaksanaan tugas KPK,” tutup Febri.

Laporan : Edo/Asep/Va

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed