oleh

Perum Pancanaka City View Garut, rempug Bangun Kepercayaan Warga

GARUT, KAPERNEWS.COM – Perjuangan warga pancanaka city view kabupaten Garut dalam memperjuangkan hak-haknya hampir-hampir meleleh kedasar bumi yang menghampar luas, dikarenakan pembangunan dari pengembang tak kunjung usai, mulai dari kewajiban pengembang dalam hal ini pancanaka city view Garut kepada para konsumenya yang lalai dan kurang tanggap, seperti jalan yang rusak, tidak adanya saluran air dari PDAM, penerangan yang mati bahkan tidak ada keamanan yang tidak terjamin. Komplain visik dan tanah belum terselasaikan, serta segudang masalah yang menumpuk.

hal tersebut mengemuka sewaktu adanya pertemuan antara warga perum pancanaka city view dengan pihak pengembang atau kontraktor yang telah membuat perjanjian atau MoU dengan pihak pancanaka yang diwakili oleh pihak perusahaan yang bernama budi, sapaan hangatnya.

Pada saat itu, Budi selaku pengembang mengumpulkan warga pancanaka dan menerima keluhan-keluhan warga yang sangat alot serta ketegangan terjadi demi mendapatkan jawaban yang nyata, dikemukakan oleh perwakilan warga, sebut saja Dewi yang beralamat di jalan tripoli 18 yang didampingi oleh suaminya hendra 33 tahun.

“Kami sudah hampir kehabisan kesabaran dengan kondisi perum yang carut marut, manajemen yang kurang baik, lambatnya penanganan masalah,” tuturnya sambil menatap semua warga yang hadir.

kami datang kesini, ujar Budi, memiliki tujuan yang diantaranya ingin silaturahmi dengan para warga, kedua ingin memberikan solusi yang nyata, yang ketiga kami akan membangun sekala prioritas baik fasilitas warga seperti jalan, masjid/mushola, penerangan umum, benteng demi keamanan dan yang lainya, atau melanjutkan pembangunan yang tertunda, tutur budi selaku pengembang/kontraktor yang akan menjalankan pembangunan awal bulan depan.

hal senada disampaikan oleh warga yang lainya, semoga pertemuan ini menjadi awal kebangkitan kembali pancanak city view garut demi mengambil kepercayaan warga atau konsumen yang selama ini tertimbun, atau sedang memiliki penyakit kronis, senyum Deni,S.Pd.

segala komplain dan keluhan silahkan bapak/ibu sampaikan, InsyaAlloh akan kami tindak lanjuti secepatnya, tutur budi menambahkan dikala menutup pembicaraan.

 

Laporan : Mea

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. pancanaka berulah dimana-mana ya, dasar pengembang yg tidak bertanggungjawab, unit saya juga sdh mau 4 tahun ga beres-beres tanpa konfirmasi yg jelas, awas jangan sampai ada yg tertipu lagi pengembang ga jelas ini….

News Feed