oleh

Oknum Polisi Terlibat Narkoba, Kasusnya Ditangani Polda

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Peredaran Narkoba saat ini sangat memprihatinkan, belum lama ini, salah satu oknum Polisi berpangkat Brigpol digelandang tim Polda Sulbar, dikarenakan saat melakukan penggerebegan, salah satu pelaku adalah oknum Polisi.

Dari kabar yang diterima, seperti dilansir dari Jurnalsulbar.com, oknum Polisi yang berinisial MT berpangkat Brigpol itu bertugas di Polres Pasangkayu. Penggerebegan sendiri dilakukan di salah satu kota di Pasang Kayu

Baca juga : Dipertaruhkannya Integritas Panwaslu Dan KPUD Kabupaten Garut

Terduga oknum Polisi itu ditangkap bersama rekannya saat melakukan pesta Sabu disalahsatu tempat. Meskipun sampai saat ini belum diketahui barang bukti apa yang diamankan oleh Polisi saat terjadi penangkapan.

”Langsung dibawa ke Polda Sulbar pak, yang pastinya yang diamankan salah seorang anggota Polisi yang berpangkat Brigpol MT. Tersangka dibawa dengan rekannya dengan warga setempat saat digrebek oleh petugas,” kata salah seorang sumber yang tidak mau dipublis namanya.

Dikonfirmasi kepada Dirnarkoba polda Sulbar Kombes Pol. Anwar membenarkan, bahwa memang ada pelaku Narkoba dari Pasangkayu yang diringkus oleh Satuan Resnarkoba Polres Pasangkayu. Namun, Anwar tidak memberikan secara detail siapa saja yang diamankan oleh anggotanya itu.

”Ada tapi baket nanti ya saya kasi, sabar dulu. Pelakunya dua orang mas. Kalau bisa hubungi aja Polres Pasangkayu,” kata Dirnarkoba melalui kontak Whatsaapnya.

Baca juga : Cadin XI Garut Sembunyi Dibalik Literasi? “Closed Literacy Education in Garut?”

Sementara itu, Kapolres Matra AKBP Ary Pradana membenarkan ada penangkapan pelaku narkoba

“Benar, sudah ditangani Polda. Kami yang tangkap. Penanganannya dilanjutkan ke Polda Sulbar,” ucapnya.

Kami sangat tegas terhadap setiap pelaku narkoba. Siapapun itu pasti akan di proses sesuai hukum yg berlaku. Selain itu, juga akan dilanjutkan dengan pembinaan, khususnya bagi keluarga pelaku. Dan Jangan sampai menimbulkan dendam kepada kepolisian akibat penanganan yang dilakukan.

Yang utama, kata Made Ary, kami akan melakukan pemgayoman kepada keluarga pelaku jangan sampai menjadi genarasi penerus dari pelaku yang kami tangkap.

“Upaya pencegahan ini akan berkelanjutan melalui sosialisasi. Ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Sulbar yang tidak mentoleransi pelaku narkoa. Dan juga sekaligus berupaya memutus generasi pelaku narkoba, khususnya dari kalangan keluarga pelaku narkoba yang sudah tertangkap,” pungkasnya.

 

Laporan : (Joni/Aswan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed