oleh

Viral.., Salah Satu Calon Bupati Garut Diduga Tabrak Lari di Batu Tumpang?

GARUT, KAPERNEWS.COM – Postingan salah satu akun facebook bernama Safiya Putrina Umimasrikah jadi viral setelah sekitar 78 kali dibagikan, pasalnya postingan yang diunggah pada 5 April pukul 5:19 itu mendapatkan reaksi dan komentar para warganet.

Akun tersebut menuliskan “Beginilah nasib korban tabrak lari oleh PA DEDEN simpatisan calon bupati no.4 ( AGUS HAMDANI)..bahkan Pa AGUS ada di antain mobil saat kami kna musibah tsb.. Kejam kalian membiarkan korban terlantar, walau sudah ada perjanjian di atas materai tapi trnyata ta guna karna kami ta menominalkan uang di dlam nya, tdinya kami mmliki hati untuk berkekeluargaan tapi trnyata tak ada itikad baik dari mereka…
Kalian sekarang lgi butuh orang seperti kmi tv kalian mecoreng nama baik kalian dng klakuan kalian sndiri..
Kami butuh KEADILAN .. KAMI BUTUH KEJELASAN DAN KEADILAN..

Baca juga : Suhu Meningkat, Mahasiswa STHG Tawarkan Konsep di Pilkada Garut

Tulisan tersebut mendapat beberapa komentar seperti dari Acep Elang yang mempertanyakan kronologis kejadian, akun Safiya Putrina Umimasrikah menjelaskan kalau itu kejadian malam, sepulang dari rumah neneknya yang meninggal, dan kejadiannya di Batu Tumpang.

“Waktu kami pulang dari rumah nenek yg baru meninggal isya an.. Kami pulang ke rumak jam 11 mlam pas di jalan motor yg di kendarain adek di tbrak oleh mobil yg di kendarain pa deden pada rombongan calbup pa agus hamdani..” jawab akun Safiya Putrina Umimasrikah.

Baca juga : Bangkitkan Gerakan Literasi Yang Terkubur Cadin Pendidikan Garut

Selain itu, dari akun Vitri Shakila juga mengatakan inalilahi.. sbar yh mng bgtu mereka yg mmbuat kslhn tidak brtnggung jwab mningglkn korba bgtu sja.. dikira mreka kta itu bkn mnusia. moga d ksih ksbrn bwat korban moga d kasih blasan yg setimpal bwat yg brbuat ksalhn dan ta brtanggung jwab..moga cepet sehat smuanya amiiin.

Sampai saat ini, akun yang memposting kejadian tersebut dibanjiri berbagai komentar warganet. Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pemilik akun dan terduga tabrak lari untuk melakukan klarifikasi.

 

Laporan ; Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed