oleh

Denpom III/2 Garut Buka Pertandingan Bola Voly, Letkol Cpm Inu Satyanugraha : Tahun Ini Hadiahnya Meningkat

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT Detasemen Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang ke-72, Denpom III/2 Garut menyelenggarakan Dandenpom Cup bola voly yang ke 8, dimana turnamen ini memperebutkan piala bergilir Dandenpom, kegiatan Dandenpom Cup merupakan acara rutinitas yang sudah diselenggarakan  tiap tahun.

Dalam pembukaan, terlihat hadir perwakilan dari Danrem 062 Garut, Dandim 0611, Kadispora dan unsur Muspida Kabupaten Garut. Komandan Denpom II/2 Garut Letkol. Cpm. Inu Styanugraha menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukun atas terselenggaranya Dandenpom Cup ini.

poto : Komandan Denpom III/2 GRT saat membuka dengan melakukan servis bola pertama

“Kegiatan bola voly kali ini diikuti oleh 53 peserta, dan ini kegiatan rutinitas yang merupakan program juga buat koni, dan ini yang ke 8, insyaAlloh akan berjalan tiap tahun, adapun untuk peserta kali ini agak sedikit menyusut, karena kemarin kan ada kegiatan voly juga di Kodim,” tegas Letkol. Cpm. Inu Styanugraha di mako Denpom III/2 Grt, kamis, (3/5).

Lebih jauh, disampaikan Letkol Cpm Inu, bedanya turnamen tahun dulu dengan sekarang yaitu peserta menyusut tapi utuk hadiah saat ini meningkat, kalau dulu sekitar Rp. 5.000.000, sekarang sampai Rp. 7.500.000 untuk juara kesatu.

Adapun kegiatan ini, Letkol Cpm Inu berharap mengingatkan kita Polisi Militer kepada masyarakat dan bisa lebih meningkatkan perbola volian di Garut.

“Disamping kegiatan ini, karena momennya pas dengan menjelang bulan suci Ramadhan, jadi masyarkat bisa sambil ngabuburit, karena ini bisa dijadikan hiburan untuk ajang ngabuburit juga dengan menonton pertandingan bola voli,” tutupnya.

 

Laporan : Asep Apdar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed