oleh

Deklarasi DPP AMMNI Berlangsun Higmat, “AMMNI Wadah Media dan Wartawan”

BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Kepengurusan Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (AMMNI) resmi hadir untuk mewadahi media massa dan wartawan yang ada di NKRI. Pelantikan yang sekaligus deklarasi dilaksanakan di gedung padepokan seni Mayang Sunda jalan peta Kota Bandung, minggu (13/5).

Meski jauh dari kesan mewah, namun pengukuhan DPP dan pelantikan DPD, DPC se-Indonesia berjalan lancar dan khidmat.

Ketua umum Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (AMMNI) Agung Sabur menjelaskan, kenapa AMMNI berdiri, karena AMMNI sangat mendukung pemerintah dan juga sebagai wadah pemilik media massa dan wartawan, katanya dalam pidato sambutan.

Lebih lanjut, Agung menekankan, kini banyak berita hoax dan sangat disayangkan. Oleh karena itu, kita jaga marwah wartawan dan insan pers, dan pers harus netral.

Selain sambutan ketua umum, kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandun, Kenni mengucapkan terima kasih karena media adalah mitra kerja kami.

“Media adalah mitra kami dan meminta, rekan-rekan media untuk turut serta menyebarkan kabar baik dalam seni budaya dan pariwisata, karena pariwisata tergantung pada berita-berita bai, kata Kenni dalam sambutannya.

Hal serupa disampaikan Dedi Darmawan yang mewakili Diskominfo Jawa Barat yang menyambut lahirnya AMMNI sebagai wadah media dan wartawan.

“Semoga, dengan lahirnya AMMNI bisa menambah warna dunia media dan wartawan Indonesia dalam melakukan pemberitaan,” tutupnya.

 

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed