oleh

Tas Diduga Bom Kembali Menyerang Mapolsek Limbangan, Tim Gegana Polda Jabar Beraksi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Polsek Limbangan di kejutkan dengan penemuan tas hitam yang di duga bahan peledak (bom) di halaman Mapolsek Limbangan Kabupaten Garut.

Tas yang diletakkan di depan Mapolsek Limbangan, jalan Raya Bandung -Tasik, Minggu (20/05) Sore yang terlihat di CCTV oleh pihak Kepolisian Resor Garut.

“Sekitar habis Isya, informasi dari anggota jajaran Polsek Limbangan, pada pukul 17.21 WIB, terekam CCTV ada orang yang menaruh barang mencurigakan di samping gapura Mapolsek Limbangan, anggota langsung melaporkan ke pimpinan secara berjenjang, dan saya langsung datang ke lokasi didampingi PJU Polres Garut, saya langsung laporan ke pimpinan juga, ke Wakapolda Jabar dan Kasat Brimob, dan meminta menurunkan tim gegana sesuai SOP,” ungkap AKBP Budi Satria Wiguna SIK di lokasi kejadian, Minggu malam (20/05).

Takutnya ada apa-apa dalam tas itu, lanjut Kapolres, makanya pihaknya memanggil tim Gegana Polda Jabar ke lokasi lalu memeriksa lingkungan dan mengamankan tas tersebut dan sempat memasang garis polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim gegana kurang lebih satu jam, lanjut Budi tas tersebut ternyata berisi peralatan pakaian dalam wanita.

“Isinya kurang lebih pakaian wanita, seperti kaos, bra dan celana dalam, botol dan uang mainan pecahan 100 ribuan 2 lembar”

Terlihat dalam cctv, yang menaruh tas tersebut berjumlah tiga orang dan mengendarai sepedah motor, saat ini sedang didalami motifnya.

 

Laporan : Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed