oleh

Diduga Ada Keberpihak, APK Rudy-Hemy Dipasang Didesa, Kades Mekaraya Kabur Dari Media

GARUT, KAPERNEWS.COM – Jelang massa pencoblosan pada 27 Juni 2018 yang tinggal 32 hari, alat peraga kampaye pasangan calon nomor urut 1, Rudy-Helmy dipasang di halaman kantor Desa Mekaraya Kecamatan Kersamanan kabupaten Garut.

Saat kapernews.com mencoba menelusuri, warga yang rumahnya persis ddepan kantor Desa mengatakan kalau alat peraga tersebut sudah ada sekitar dua bulan.

“Tidak tahu yang masangnya, suka malem, sekitar dua bulanan ada,” kata warga yang mengucapkan dengan bahasa sunda dengan perasaan heran.

Menurut warga, dikira boleh dipasang di depan kantor Desa, dan tidak tahu, karena yang masangnya suka malam gitu, ucap warga dalam perbincangan, senin (28/5).

Sementara Kepala Desa Mekaraya, Agus Soni saat akan diminta penjelasannya tiba-tiba menghilang, padahal saat media sedang wawancara dan berbincang dengan warga, Kades Agus ada dan sempat disapa.

Ditanyakan kepada staf Desa yang ada, tidak satu orangpun mengetahui keberadaannya, bahkan saat diminta untuk diubungi, tidak satupun staf Desa yang menghubungi melaui sambungan seluler dan tida satupun mengetahui nomor kontakntya.

Sampai berita ini diturunkan, kepala Desa Mekaraya belum memberikan komentarnya dan seakan kabur dari media.

 

Laporan : Asep Apdar/Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed