oleh

Seorang Warga Karadenan Terkapar, Setelah Menjadi Korban Kebrutalan Puluhan Pemuda Tak Dikenal

BOGOR, KAPERNEWS – Seorang pemuda, M. Ridho asal Kelurahan Karadenan, menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh puluhan pemuda Tak dikenal di lapangan Marsela Muaraberes, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Sabtu dinihari (26/05/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Diceritakan Nurdin paman korban, berawal keponakannya yang bernama M. Ridho dan dua orang temannya hendak bergegas pulang setelah melakukan konvoi The Jak  Mania usai menyaksikan pertandingan Persija di Gor Pakansari.

“Saat berboncengan bertiga melintas di jalan depan lapangan Marsela Muaraberes, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Sekitar pukul 2 dinihari mereka dicegat oleh tiga orang, dan kebetulan mereka berhenti karena menganggap itu temannya,” ungkapnya.

Lanjut Nurdin, namun setelah berhenti, dari rimbunan pohon bambu bermunculan sekitar dua puluh orang lebih.

“Kemudian puluhan orang tersebut menyeret ridho kemudian membacoknya menggunakan senjata tajam dengan membabi-buta, sedangkan kedua temannya menyelamatkan diri, setelah puas menganiaya korban, mereka meninggalkannya begitu saja,” jelasnya.

Masih kata Nurdin, kedua temannya kembali ke TKP setelah dianggap aman dan melihat korban sudah terkapar bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam, kemudian membawa korban ke klinik terdekat, namun karena klinik tidak menerima korban, akhirnya mereka membawa nya ke RSUD Cibinong.

“Tentunya kami pihak keluarga sangat menyesalkan hal tersebut. Saya mewakili keluarga korban meminta kepolisian dapat mengungkap penganiayaan yang dilakukan oleh puluhan pemuda Tak dikenal tersebut dengan cepat. Semoga laporan kami kepada Polsek Cibinong dapat segera ditangani dan dituntaskan, agar pelaku mendapat hukuman setimpal,” pungkasnya.

Laporan : Acep Sanusi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed