oleh

Bukber, Sekdes Cibiuk Kidul Santuni Anak Yatim

GARUT- KAPERNEWS, Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya bagi Cepi Khumaedi berbagi kebahagian bersama anak yatim sejak dia belum menjadi sekretaris desa Cibiuk Kidul kecamatan Cibiuk, untuk tahun ini sedikit berbeda karena sebelumnya menyantuni anak yatim hanya dilakukan dilingkungan tempat tinggalnya (Kampung Cangkudu) sekarang ia lakukan di Aula Desa Cibiuk Kidul menyantuni 55 anak yatim dari 11 RW.

Dalam sambutanya Cepi menyampaikan acara buka bersama ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama terlebih pada anak yatim.

“Hari ini kami menyantuni 55 anak yatim dari 11 RW, sengaja kami memilih tempat di aula desa agar anak- anak bisa mengenal pemerintahan desa sejak dini,” tuturnya.

Cepi juga menambahkan agar tidak melihat besar kecilnya santunan yang diberikan tetapi berkah dari bulan Ramadhan.

“Semoga anak- anak kelak menjadi orang yang bisa bermamfat bagi umat dan menjadi pemipin yang amanah dan adil,” tambahnya.

Euis (10th) anak yatim asal Kampung Pasantren Tengah mengungkapkan dirinya sangat bahagia menerima santunan ini.

“Semoga pak Sekdes ada dalam ridho Allah SWT,” pungkas anak yang bercita- cita jadi seorang guru.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat, Ahmad Husen sangant mengafresiasi santunan ini semoga bisa ditiru oleh para pejabat dan agnia untuk lebih memperhatikan kaum duapa dan anak yatim.

“Ini kali pertamanya semoga bisa berkelanjutan dan menjadi perjatian pemerintah,” pungkasnya. Sabtu, 2/6

Laporan: BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed