oleh

Hati-hati Belanja di Toserba Atau Swalayan Garut, Harga Beda Dengan Yang Dipajang

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pasar swalayan ataupun supermarket sering kali menawarkan diskon atau harga murah untuk menarik minat calon pembelinya, namun kita juga harus jeli pada saat melakukan pembayaran di kasir.

Seperti yang dialami oleh salah seorang warga yang merasa ada kejanggalan pada saat melakukan pembayaran dikasir, karena apa yang dibelinya tidak sesuai harga yang tertera.

“Kebetulan saya membeli beberapa jenis barang guna keperluan bingkisan buat karyawannya, saya membeli di swalayan x, salah satu swalayan terbesar di jalan Guntur Garut kota,” katanya yang minta tidak dirahasiahkan namanya.

Ia sangat menyayangkan dan merasa kecewa dengan kejadian tersebut, dimana apa yang tertera di struk pembayaran tidak sesuai bandrol harga yang dipajang, dan ia menganggap ini sudah pembodohan terhadap publik dan meminta pihak yang berkompeten dan berkaitan untuk segera mengecek harga dan bertindak, harapnya kepada Pemda Garut (11/6).

“Harga sebuah biskuit 29.900 di dalam struk 46.000 dan merk kopi 12.450 dalam struk 13.300, untung saya periksa lagi dan saya menghinbau masyarakat lain untuk berhati hati dalam berbelanja,” tuturnya.

Pada saat manager swalayan atau toserba tersebut mau dikonfirmasi, dia menghilang, kesalnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak swalayan atau toserba belum bisa dikonfirmasi dan memberikan keterangan resmi.

 

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed