Darmaga Sunda, Rumah Makan Selfi Jaman Now

0
639

BANDUNG, KAPERNEWS – Untuk melepas penat dan lelahnya perjalanan anda menuju tempat tujuan ada kalanya kita akan merasakan perut merasa keroncongan dan pada waktulah saatnya harus istirahat, nah Ada satu info rahasia tempat yang wajib anda singgahi yaitu di rest area Darmaga Sunda yang terletak di daerah Nagreg Kabupaten Bandung yang mana kulinernya ajib dan recomended pisan buat anda cicipi.

Rasa lelah akan terasa sirna tatkala seorang greeter menyapa anda dengan ramah begitu masuk ke lobby Darmaga Sunda dengan diiringi alunan musik live yang mengalun lembut.

Suasananya sangat pas dengan nama tempat kuliner tersebut yaitu adanya Kapal dan lautnya yang dikemas dengan sangat apik, selain itu di penataan dari Rumah Makan Darmaga Sunda ini mengedukasi seolah olah kita berada dietepian dermaga yang padat penduduk karena sekeliling laut mini tersebut terdapat saung atau cabana yang berjejer sangat apik dengan konsep alam yang mampu menghipnotis para pengunjung.

Poto : Menu Rumah Makan Darmaga Sunda

Disana anda akan dapet suasana dan Spot paling Epic buat kumpul-kumpul bersama keluarga, kolega, reunian, gathering dan lainya cuma di Rest Area Darmaga Sunda pokoknya emejing lah, maka berkunjunglah dan dapatkan suasana yang penuh dengan waiter – waitreesnya yang penuh kehangatan. Eit bukan hanya itu saja ternyata disana juga menyediakan tempat bermain anak-anak, seperti becak mini dan bila ingin bermain perahu juga ada, disamping itu tempat tersebut menyediakan Wifi untuk anda yang suka berselancar di dunia internet.

Ada satu hal lagi yang menarik perhatian media yakni saat waiter taking order, mereka menggunakan dan memanfaatkan teknologi internet hanya tinggal pijit simbol menu yang ada di android pesanan langsung masuk ke main kitchen.

Kolaborasi menu antara masakan khas demaga dan masakan khas sunda sangat terpola dengan baik dan anda bisa memilih makanan sesuai dengan selera lidah anda.

Diusianya yang ke 2 pada 25 Juni 2018 ini Rumah Makan Darmaga Sunda mampu bersaing dengan rumah makan lainya yang sudah lama berdiri.

Sugiharta yang pernah menjabat sebagai ketua asosiasi Chef Bandung di tahun 2007 – 2008 dan ketua Asosiasi Chef se Indonesia dari 2008- 2009 dan sudah malang melintang didunia kuliner dan pengalaman dibidang masak memasaknya dalam maupun luar negri juga selaku tangan kanannya Owner RM. Darmaga Sunda menuturkan kepada awak media Selasa 26 Juni, kita selalu melakukan pendekatan kepada semua pengunjung yang datang untuk melakukan perbaikan atas kekurangan dan juga mengakomodir keluhan dijadikan bahan evaluasi untuk mencari solusi tutup Sugiharta.

 

Laporan : Riyadi/AM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here