oleh

Ketua IPSM Kabupaten Bogor Kecam Penahan Ijazah di Citeureup

BOGOR, KAPERNEWS – Penahanan Ijazah yang terjadi pada anak seorang janda asal citeureup yang diduga dilakukan oleh pihak SMK Darul Muslim mendapat sorotan langsung Dian Firmansyah Ketua Umum IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kabupaten Bogor.

Menurutnya, sebagai seorang ketua dalam sebuah lembaga yang bergerak di bidang sosial, tentunya dirinya merasa miris dengan peristiwa penahanan ijazah tersebut.

“Kami IPSM Kabupaten Bogor menyayangkan penahanan ijazah tersebut terjadi,” ungkap Dian melalui pesan singkat Whatsapp. Jumat, (29/06).

Lebih lanjut, Dian menghimbau kepada pihak sekolah agar dapat memberikan keringanan kepada pihak keluarga dengan berbagai pertimbangan.

“Kami menghimbau pihak sekolah agar kiranya dapat memberikan kebijakan dengan beberapa pertimbangan. Antara lain kondisi keluarga anak tersebut yang patut untuk dibantu, anak tersebut punya hak untuk masa depannya disamping untuk dirinya jug untuk keluarganya, jika hal tersebut tidak bisa memberikan kebijakan kita yang akan selesaikan,” tegas Dian.

Laporan : RED

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed