oleh

Gara- Gara Tiga Kejadian Kepala Desa Dunguswiru Pangil Warga

GARUT, KAPERNEWS.COM- Rabu, 4/7 Aula Desa Dunguswiru, Kecamatan BL. Limbangan dipenuhi warga untuk memenuhi undangan dari pemerintah Desa dalam rangka menyikapi tiga kejadian yang sangat bersejarah.

Kepala Desa, Dadang Kusnadi menjelaskan pihaknya sengaja mengundang warga, tokoh agama, tokoh pemuda, BPD dan Lembaga Kemasrakatan desa dalam rangka syukuran atas suksesnya pengamanan Idul Fitri dan pelaksanaan Pilkada.

“Syukuran ini merupakan ungkapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah menjaga kondusifitas lingkungan pada hari raya Lebaran dan Idul Fitri sekaligus syukuran milad Desa Dunguswiru yang ke- 41,” jelasnya.

Dadang juga menambahkan lebaran tahun ini jauh lebih aman dibanding tahun lalu, begitu pula dalam Pilkada yang mengalami peningkatan angka partisipasi dari 72, 4% menjadi 76, 9%.

“Atas dasar itu kami sangat mengapresiasi kepedulian dan kesadaran warga dalam hidup berdemokrasi,” tambahnya.

Dede Soluhin (47) salah satu warga yang berprofesi jualan es Di Kota Bogor mengingkapkan dirinya sengaja menunda keberangkatannya karena ingin mengikuti dulu pilkada menggunakan hak pilihnya Di TPS.

“Sengaja menunda keberangkat karena ingin nyoblos dulu di Pilkada dan menghadiri syukuran milad desa yang ke- 41 dengan harapan Desa Dunguswiru semakin maju dan berkah,” ungkap Dede.

Laporan: BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed