oleh

Kades Putrajawa Buka IPM Cup Ke- 4 Sambut HUT RI ke-73

GARUT, KAPERNEWS- Ikatan Pelajar Muhamadiah (IPM) Kecamatan Selaawi bekerjasama dengan Forum Komunikasi Karangtaruna (FKKT) kecamatan mengelar tournament Sepak Bola U- 15 se-kecamatan meperebutkan piala IPM dalam rangka menyambut HUT RI ke-73. Jum’at, 10/8.

Menurut ketua pelaksana Regi Hermawan, tournament ini merupakan Kali ke empatnya diselenggarakan dan untuk tahun ini diikuti oleh 20 team dari seluruh Kecamatan Selaawi dengan sistem tournament gugur ganda.

“Tujuan digelarnya tournament ini untuk menyatukan generasi muda serta untuk membina dan menyalurkan bakat generasi muda khusnya olahraga,” jelasnya.

Sementara Ketua FKKT Yayan Sofian dalam sambutannya mengungkapkan sangat meng apresiasi acara kompetisi sepak bola U-15 yang diprakarsai oleh IPM bekerja sama dengan FKKT, tournament ini merupakan ajang yang sangat luar biasa karena diprakarsai oleh IPM yang notabene masih pelajar tapi mampu menyelenggarakan acara sebesar dan sehebat ini.

“Mudah- mudahaan IPM menjadi ujung tombak perubahan di Kecamatan Selaawi dalam olahraga dan bidang yang lainya,” ungkapnya.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Putrajawa Suparman, dalam sambutan pembukaan ia menyampaikan rasa bangganya terhadap generasi muda yang memiliki semangat,kreativitas dan inovasi seperti halnya IPM dan FKKT bisa melaksanakan turnamen tersebut meski dalam keterbatasan anggaran.

“Rasa bangga dan salut terhadap generasi muda yang dimotori oleh IPM dengan kesederhanaan dan keterbatasan anggaran bisa menyelenggarakan tournament ini, semoga bisa berjalan dengan baik sukses Tampa ekses sampai akhir kompetisi,” pungkasnya.

Laporan: BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed