oleh

Subhanalloh, Vidio Dugaan Mesum di Bioskop XXI Garut Menyebar??, Manager Bioskop Masih Bungkam

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sempat menjadi perbincangan hangat dengan adanya bioskop cinema XXI di Kabupaten Garut yang sampai saat ini masih dipasang stiker pengawasan oleh Satpol PP, kini muncul sebuah vidio tak senonoh disalah satu lorong.

Saat kapernews.com mencoba melakukan konfirmasi kepada manager XXI pada selasa, 14 Agustus 2018, petugas yang ada mengatakan sedang off.

“Kebetulan pak, sekarang managernya sedang off,” kata petugas (satpam) yang berjaga dipintu masuk.

Saat ditanyakan siapa yang bertanggung jawab ketika hari ini bioskop XXI buka? Petugas yang menjaga pintu pun tetap menjawab semuanya sedang off jadi tidak ada. Ucapnya dengan gagu.

setelah diperlihatkan vidio tindakan asusila, petugaspun terlihat kebingungan. Media pun meminta izin masuk dan mencoba melihat tempat terjadinya tindakan yang diduga mesum.

Setelah disamakan, kejadian itu terjadi di lorong sebelah kanan dengan lekukan bayangan sebelah kiri ada 2 dan lekukan bayangan kanan ada 5.

Saat diminta tanggapannya, manager bioskop XXI Kabupaten Garut melalui sambungan selulernya, Arif menjawab ‘selamat sore pak, baik terimakasih infonya, kami sedang koordinasi dgn atasan pak’ jawabnya melalui pesan whatsapp sekitar pukul 16.15 kepada kapernews.com.

Saat dikonfirmasi kedua pada keesokan harinya, manager Bioskop XXI menjawab “selamat sore pak, kami masih proses hal ini pak, masih mencari pelaku penyebarannya juga. Mohin maaf kami belum bisa memberikan keterangan, kami perlu waktu untuk klarifikasi dahulu. Terimakasih,’’ ungkapnya melalui pesan whatsapp (15/8) sekitar pukul 15.34 kepada kapernews.com.

Ditempat terpisah, ketua LSM Pendemo menyayangkan akan adanya tindakan yang mengarah kepada asusila atau mesum, Bioskop XXI tidak berkaca kepada kejadian yang lalu, mestinya mereka lebih meningkatkan kepercayaan fublik dalam hal melakukan usaha, yang kami heran petugas yang ada pada dimana? Kata Bakti

“Apakah disana ada petugas atau tidak? Atau petugasnya hanya bekerja membukakan pintu dan menyanjung yang akan masuk? Mestinya disetiap sudut petugas ada agar tidak terjadi hal ini,” tegasnya

Selain itu, kata Bakti, keberadaan Bioskop XXI sudah saatnya dikaji kembali, jangan sampai didalamnya dipake hal-hal yang negatif. Pemda Garut, MUI, organisasi Islam harus betul-betul mengkaji agar tidak terjadi lagi ada pengunjung yang bisa melakukan mesum di lorong atau diseputaran bioskop XXI.

“Keberadaan Bioskop XXI harus betul-betul dikaji, jangan sampai ini terjadi lagi, dan management Bioskop harus menyadari akan kelalaian ini. Selain itu jam tayang film harus dibahas dengan MUI, Pemda Garut, Ormas Islam dan semua unsur yang terkait, karena ada jam tayang dari sore (Ashar) sampai lewat waktu sholat Magrib, jadi tentunya para pengunjung kemungkinan tidak sholat magrib,” beber Bakti.

Kami berharap, masyarakat, pemerintah bisa bijak dalam mengambil sikap setelah adanya pengunjung yang berbuat mesum atau tak senonoh di lorong bioskop XXI, Tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan, manager bioskop XXI belum memberikan keterangan resmi terkait adanya vidio seorang pengunjung yang berbuat asusila/mesum tersebut.

 

Laporam : Asep/Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed