oleh

Gara-gara Tidak Mau Disentuh-sentuh, Gadis Ini Ditusuk Pacarnya 4 Kali

KAPERNEWS.COM – Seorang gadis di Anduonuhu, Kota Kendari Sulawesi Tenggara mengalami penusukan sebanyak empat kali oleh pacarnya lantaran tidak mau disentuh-sentuh oleh pacarnya, (10/9).

Seperti dalam vidio yang diunggah akun facebook Muhammad Ismail viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Dari penjelasan penikaman tersebut, akun Muhammad Ismail menjelaskan kalau gadis tersebut gara-gara tidak mau dipegang-pegang, dan meminta putus pada pacarnya. Karena tidak menerima, sang pacar (laki-laki) menikam pacarnya sebanyak 4 kali.

“Kejadian tadi sore dibagian Andounuhu , korban ditikam 4 kali dibagian pinggang. Korban ditikam gara2 tidak mau disentu2sm pacarx dan langsung minta putus, tp laki2x tidak terima diputuskan dan langsung mengambil pisau dan langsung menikam korban dibagian belakang,” tulis akun tersebut.

Diketahui, nama gadis yang menjadi korban penikaman sang pacar bernama Winda Agnesia alumni SMAN 1 Wawatobi.

Kabar tersebut langsung viral dimedia sosial, seperti komentar dari Haswan Pratama Suruh mi potong bionya🤣 murahan sekali ini bencong. Woiiiii suruh turun z injakn laras di mukanya.

Mutiya Mutiya Saya salut dengan cewekx pengorbananx tidak akan sia sia walaupun penuh luka karena d membela martabat seorang wanita Allah akan membalas kebaikannya

Try Murddiman Liyata Kebaikan apa yang ada atas kejadian tsbt…? nabi telah menegaskan dalam islam tidak ada pacaran👍

Mhuna Tchicha justru it dia pertahankan hargadirinya tdk mau di sentu” it baru namanya wanita ,,,,semogah Allah segra memberi kesembuhan ,,,

 

Laporan : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed