oleh

Warga Perumahan Adiyasa dan Bukit Cikasungka Geruduk Kantor Bupati Tangerang

TANGERANG, KAPERNEWS – Lahan PSU (Prasarana Sarana) Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum yang tak kunjung diserahkan PT. Panca Wiratama Sakti (PWS) Perumahan Adiyasa Solear selaku pengembang kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang Warga Cikasungka Perumahan Taman Adiyasa dan Perumahan Bukit Cikasungka Kecamatan Solear menggeruduk kantor Bupati Tangerang menuntut agar Pemerintah Kabupaten Tangerang segera turun tangan.

Terpantau ribuan masa yang mengaku warga Perumahan Taman Adiyasa dan Bukit Cikasungka sejak pagi hingga siang berorasi meminta kepada bupati terpilih Ahmed Zaki Iskandar dapat segera menangani tuntutannya.

“Kami menuntut kepada pemerintah Kabupaten Tangerang agar segera menangani aset PSU (Fasos dan Fasum) di Perumahan Taman Adiyasa dan Bukit Cikasungka,” tutur Bambang Surya Topik Kordinator lapangan disela sela aksi demo, Senin (24/9/2018).

Tampak terlihat beberapa perwakilan warga perumahan memasuki halaman kantor diruangan bagian umum untuk melakukan mediasi dan konsolidasi yang langsung ditemui Bupati terpilih A. Zaki Iskandar, Sekda Maesyal Rasyid, dan Asisten Daerah (Asda II).

Usai mediasi, Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar yang didampingi Wakil Bupati H. Mad Romli menemui para pengunjuk rasa bahwa dirinya menerima dan akan segera menangani aset PSU perumahan Taman Adiyasa dan Bukit Cikasungka.

“Apa yang sudah dikomitkan oleh pak asisten II ke pak Sekda, satu bulan untuk proses Taman Adiyasa dan dua bulan untuk Bukit Cikasungka akan kita selesaikan proses administrasi penyerahan aset dan pengambil alihan aset,” terangnya.

Namun Zaki meminta kepada masyarakat Perumahan Taman Adiyasa dan Bukit Cikasungka agar membantu Pemerintah Daerah apabila nanti ada konfirmasi-konfirmasi mengenai permohonan dari warga, baik dari PPK maupun intansi intansi terkait lainya.

Laporn : BEDDI R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed