oleh

Partai Nasdem Adakan Sekolah Bacaleg Pemilu Calon Legislatif

TANGERANG, KAPERNEWS – Partai Nasdem adakan sosialisasi sekolah Caleg (Calon Legislatif) yang diselenggarakan di hotel Amaris Citra Raya Kabupaten Tangerang, Senin (24/09).

Hadir Ketua DPW Provinsi Banten H. Wawan Irawan, Kasat Intel Polres Kota Tangerang Agus Hermanto, serta KPU Kabupaten Tangerang Imron Mahrus dan bawaslu Zulfikar, pabilu provinsi Banten Ali Murdin Agani, konsultan lembaga survei konsep Indonesia H. Muklis Arizam.

Dalam acara tersebut ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Tangerang Hj. Uswatun Hasanah mengatakan diadakannya sekolah caleg untuk memberikan materi kepemiluan keikutsertaan para caleg permasalahkan kampanye untuk menjadi bakal keikutsertaan.

“Bagaimana memberending caleg parpol strategis memenangkan parpol. Ada suatu strategi untuk memberending caleg dan parpol untuk 3 tahapan dikenal dan disukai partai maupun caleg yaitu tingkat popularitas, elektabilitas dan efektivitas,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Gilang Sumiarsa wakil ketua bidang OKK Partai Nasdem berharap dari 4 kursi yang sudah diraih fraksi semua Dapil dapat terisi dan mudah mudahan ada kader terbaik kita yang bisa menjadi DPRD.

Laporan : BEDDI RIZAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed