oleh

Kontes Burung Kicau Piala Danrem Cup Sambut HUT TNI Ke-73

GARUT, KAPERNEWS. COM – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73, Danrem 062 Tarumanagara menggelar kontes kicau burung mania yang memperebutkan piala Danrem Cup ke 1.

Acara yang dibuka langsung oleh Danrem 062 /TN Kolonel infantri Tatan Ardianto S.IP cukup meriah.

Dalam sambutannya Kolonel Tatan Ardianto S.IP mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu wujud dari silaturahmi TNI dengan pecinta burung.

Selanjutnya Danrem pun mengatakan bahwa even ini merupakan hasil kerjasama dengan Rajawali Indonesia dimana ini merupakan event priangan timur, namun banyak peserta yang datang dari daerah luar Jawa Barat.

Lomba kicau burung sendiri di gelar dilapangan upacara Makorem 062/TN yang diikuti seribuan jenis burung yang mengikuti kontes Danrem Cup l tersebut.

Dalam kontes tersebut nampak hadir kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.IK serta Dandim 0611 Garut, Letnan Kolonel Infantri Asraf Azis serta ketua Rajawali Indonesia A. Riza.K.Putra.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73 dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang berkesinambungan antara TNI dengan penggemar burung di Indonesia,” ungkapnya.

Acarapun dibuka secara resmi oleh Danrem 062/TN dengan menggantungkan sangkar burung di tempat arena lomba, untuk jenis burung yang di lombakan diabtaranya murai batu, anis merah, kenari, love bird, kacer, Cuca ijo, branjangan, kolibri, cucak jenggot, jalak suren dan petet, pungkasnya.

 

Laporan : Oki/Riyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed