oleh

Peringati HUT TNI ke 73, Korem 062/TN Adakan Hiburan dan Kontes Burung

GARUT, KAPERNEWS. COM – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, tahun ini Korem 062/TN mengadakan kontes burung berkicau dengan memperebutkan tropy Danrem 062/TN.

Korem 062/TN dibawah pimpinan Kolonel Infantri Tatan Adianto S.Ip sudah sering melakukan acara acara, baik bakti sosial maupun acara lomba lainya, termasuk hari ini bekerja sama dengan rajawali dimana ratusan penggemar burung sedikit dimanjakan dengan digelarnya kontes ini .

Dalam kesempatan wawancara dengan ketua pelaksana kegiatan, Mayor Infantri Sandi Yudha Panoto. SE (sabtu 29/9) menjelaskan kepada media bahwa acara yang digelar merupakan salah satu kemanunggalan TNI dengan masyarakat terutama pecinta burung.

“Bukan hanya itu, semalam telah dilaksanakan acara hiburan untuk warga masyarakat Garut berupa konser dangdut bekerja sama dengan salah satu televisi nasional Indosiar dengan menampilkan penyanyi-penyanyi asli Garut, diantaranya duo biduan dll, sebelum acara hiburan digelar dilakukan dahulu lomba senam dan Game serta acara sosialisasi tentang bahayanya HIV Aids,” jelasnya singkat.

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed