oleh

Syukuran Naik Pangkat, LetKol Infantri Sandi Yudha Santuni Anak Yatim Piatu

GARUT, KAPERNEWS. COM – Pangdam III/Siliwangi Mayor Jendral TNI Basar Harto melantik kenaikan pangkat Kasi Intel Korem 062/TN Mayor Infantri Sandi Yudha Panoto. SE menjadi Letkol Infantri. Pelanikan dilaksanak di Makodam III/Siliwangi jl. Acrh Bandung, Jawa Barat.

Sebagai rasa syukurnya Letkon Infantri Sandi Yudha Panoto meggelar Family Gathering keluarga besar sttaf intel, sandi, penerangan, hukum dan provost Korem 062/TN yang dilaksanakan di villa Buleud, Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Selasa (02/10).

Dalam tasyakur tersebut, turut hadir Pama Korem Kapten Czi Agus Sobur, Dantim Intel Kapten inf Arif, Wadantim Intel Letu Ahmad Syarifuloh, Paur Penrem Letda inf Mirhamdi, anggota staf intel, tim intel, sandi, hukum, penerangan, Provost dan ibu-ibu persit kartika candra kirana.

Pada acara inipun Kasi Intel sempat memberikan santunan kepada 26 orang anak yatim piatu sebagai rasa bersyukur atas kenaikan pangkatnya kemarin.

Dalam sambutannya Kasi Intel menyampaikan rasa sukurnya atas kenaikan pangkatnya dan rasa ingin berbagi kebahagiaan bersama anggota korem 062/TN dan anak-anak yatim piatu.

“Sungguh suatu kebahagiaan buat kami ketika bisa berbagi dengan sesama khusunya rekan-rekan di tim Elang yang selama ini kompak bekerja dengan penuh profesionalisme juga ingin berbagi kebahagiaan pula dengan para anak yatim piatu agar mereka juga merasakan kebahagiaan,” paparnya.

Kasi intel juga berharap kepada seluruh jajarannya agar terus mengedapankan profesionalismenya sebagai prajurit TNI.

“Kita akan terus berupaya agar nama kesatuan kita Korem 062/TN terus harum untuk itu saya berharap agar semua prajurit TNI jajaran Korem 062/TN khususnya tim Elang terus meningkatkan prestasi,” pungkasnya.

Selanjutnya do’a yang dipimpin oleh KH. Mulyana yang mendo’akan agar senantiasa kehidupan Letkol inf Sandi Yudha selalu diberkahi.

Setelah shalat magrib acara dilanjutkan dengan sesi poto bersama dan ramah tamah, semua peserta acara dipersilahkan untuk mancing bersama di kolam yang telah disediakan dengan hadiah-hadiah menarik.

 

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed