oleh

Dinas Kesehatan Khawatirkan Perokok Didominasi Usia Remaja

GARUT, KAPERNEWS- Rokok bukan hanya menjadi satu kebutuhun hidup bagi sebagian besar kaum pria namun telah menjadi gaya hidup bagi remaja hal tersebut diungkapkan oleh Agus dari Dinas Kesehatan Kabupaten Garut bidang penyakit menular. Selasa, 23/10

Hal tersebut Agus sampaikan saat menyampaikan materi dalam acara sosialisasi penanganan bebas asap rokok dan peredaran rokok ilegal di Aula Kecamatan BL. Limbangan.

“Perokok di Indonesia ini sudah mengkhawatirkan karena didominasi oleh kalangan remaja bahkan sudah merambah keanak- anak,” ungkapnya.

Sedangkan Kasi Hubungan antar Lembaga Satpol PP, Kusno Mulyadi S. I menuturkan acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akan bahaya rokok serta mensosialisasikan rokok ilegal yang beredar dimasyarakat dengan harapan masyarakat turut peran aktiv dalam mengawasi dan pencegahan beredarnya rokok ilegal.

“Bila masyarakat menemukan rokok yang diindikasi rokok ilegal agar segera melapor kepada kami,” tuturnya.

Peserta sosialisai terdiri Dari para kepala desa, staf kecamatan dan tokoh masyarakat dan dihadiri oleh Sekmat, Kanit Babinkamtibmas dan anggota Koramil dengan pemateri utama dari Dinas kesehatan, Bea Cukai Tasik Malaya dan kasi hubungan antar lembaga Satuan Polisi Pamong Praja.

Laporan: BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed