oleh

COD Sumbang Mata Busur Buku Untuk Perpustakaan Jalanan

GARUT, INFODESAKU- Perbedaan bukan satu alasan untuk tidak bersatu hal tersebut dibuktikan oleh Komunitas Mata Busur sebuah komunitas Literasai dengan perpustakaan jalanannya dan Komunitas COD sebuah komunitas pecinta alam dan photographer keduanya bertemu di Sekretariat COD BL. Limbangan dalam acara serah terima 25 buku untuk didonasikan ke Perpustakaan Jalanan. Sabtu, (27/10)

Dalam Sabutannya Sekjen COD Habibi mengajak semua anggotanya untuk bersama- sama mendukung kegiatan Mata Busur dengan mendorong anggota untuk ikut mensosialisasikan perpustakaan jalanan serta mendonasikan buku yang layak baca bagi pelajar.

“Meski kita beda komunitas tapi tujuan kita sama yaitu ingin mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” pungkasnya.

Sementara Ketua Mata Busur Ajid mengungkapkan pihaknya sangat berterimakasih kepada COD yang sudah mendonasikan buku untuk perpustakaan jalanan dan sangat mengapresiasi akan keperdulian COD terhadap kecerdasan anak bangsa, buku tersebut terdiri dari 12 buku berbahasa Sunda dan 13 buku berbahasa Indonesia.

“Kita memang beda komunitas tapi pandangan dan tujuan kita sama yaitu memajukan bangsa, semoga buku- buku ini bermamfaat dan jadi motifasi kami,” tegasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh 15 anggota dari kedua komunitas setelah serah terima dilanjutkan dengan diskusi seputar gerakan literasi dan gerakan penghijauan.

Laporan: BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed