oleh

Muscam DPK KNPI Cibiuk Dihujani Interupsi

GARUT, KAPERNEWS- Dengan habisnya masa bakti kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Cibiuk priode 2015- 2018 maka musyawarah kecamatan digelar guna memilih Ketua baru priode 2018- 2021 bertempat di Aula kecamatan. Sabtu, (10/11)

Setelah melalui beberapa sidang pleno yang sangat alot dan dihujani  interupsi anggota musyawarah terutama pada sidang pleno pertanggungjawaban kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Cibiuk priode 2015- 2018 meski demikian akhirnya LPJ diterima oleh peserta sidang dan bisa berlanjut pada sidang plano pencalonan dan pemilihan ketua.

Pimpinan sidang Ryan dari DPD KNPI Kabupaten Garut menjelaskan mungkin ini kali pertamanya muscam KNPI terlama dan terdemokrasi karena peserta musyawarah pro aktiv dalam mengkoreksi dan memberikan masukan sehingga musyawarah jadi dinamis dan berwarna.

“Meski dihujani interupsi alhamdulillah musyawarah berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Sementara Ketua DPK KNPI priode 2015- 2018 Dendin Syamsudin dalam menyampaikan LPJnya selain membeberkan kinerja selama kepemimpinannya dengan rinci, Dendin juga dengan legowo mengakui beberapa kelemahan dan kekurangannya dengan harapan siapapun yang terpilih menjadi ketua bisa memperbaikinya dan menutup segala kekurangannya agar DPK KNPI Kecamatan Cibiuk lebih baik dan berkembang.

“Kami akui selama ini Kami banyak kesalahan dan kekurangan maka dari itu Kami mohon maaf yang sebesar- besarnya kepada semua OKP anggota KNPI,” tegasnya.

Dari hasil muscam yang diikuti oleh 13 OKP, peserta undangan, pengurs DPK, Ketua DPD KNPI dan forum pimpinan Kecamatan yang terdiri dari Kapolsek, Danposramil dan Camat mengasilkan keputusan dan menetapkan Kholis Nur Muhammad sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Cibiuk priode 2018- 2021 setelah dalam pemungutan suara mengalahkan rivalnya Acep Imam dengan selisih suara yang sangat tipis yaitu satu suara.

Ketua terpilih Kholis dalam sambutan singkatanya menjanjikan akan mengakomodir OKP di Cibiuk agar bisa terwadahi oleh DPK KNPI dan akan menjalankan amanat AD/ART KNPI serta amanat Muscam.

“Saya ucapkan terimakasi kepada semua peserta musyawarah dan mohon untuk selalu memberi arahan dan bimbingannya terutam dari parasenior,” pungkasnya.

Selanjutnya untuk melengkapi kepengurusan ketua terpilih akan dibantu oleh Tim Formatur.

Laporan: BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed